Kamis, 23 Juni 2016

Apple Tanamkan Asisten Siri di MacOS?


Selama beberapa bulan, sejumlah sumber tidak resmi mengklaim Apple berencana untuk melakukan update dukungan Mac untuk Siri. Seorang penggemar Apple mengungkapkan Siri mengindikasikan hal tersebut saat ditanyai pertanyaan terkait.

Brian Roemmele menyebut memerintahkan Siri untuk menampilkan setting dalam jendela dapat memicu respon tidak umum. Di beberapa kasus, Siri menyebut ia tidak dapat menemukan aplikasi Finder, yang merupakan faktor utama suguhan pengalaman penggunaan bagi perangkat Mac.

Belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Apple, Siri seolah mengindikasikan bahwa Apple tengah mengupayakan integrasi asisten personal virtualnya pada versi MacOS selanjutnya.

Sementara itu, sejumlah rumor mengklaim Apple akan mengungkapkan lebih banyak informasi terkait Siri pada perangkat Mac minggu depan melalui ajang WWDC 2016.

Namun, sejumlah pihak memperkirakan rencana ini belum akan diwujudkan dan diumumkan hingga pada tahun ini, saat Apple memperkenalkan versi terbaru dari OS X. Versi beta sistem operasi ini telah diluncurkan untuk pihak terpilih.

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, integrasi Siri di MacOS akan memungkinkan pengguna berinteraksi dengan asisten pribadi virtual ini melalui iPhone atau iPad untuk memberikan tugas yang harus dilakukan di perangkat Mac.

 

Sumber: http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/4KZX2WWb-apple-tanamkan-asisten-siri-di-macos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar